Maya`Bl0g











Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu…

Kali ini postingan yang -agak serius-

Bismillah… niatan saya memposting ini adalah untuk membuka wacana dan juga mudah-mudahan bisa memberikan sedikit pencerahan bagi yang membacanya…

“I’m Muslimah”

Apapun yang saya lakukan dalam hidup ini, saya upayakan tidak melenceng dan sesuai dengan Kitab suci Al-Qur’an dan juga Al-Hadist.

Kalau ada kata-kata saya yang kurang berkenan atau kurang tepat, mohon untuk dikoreksi.

Sebenarnya ada masalah apa sih?…

Tadi pagi di mention sama salah satu putri kecil ” bunda, baca ini dh » 미라: K-Pop = Menyembah Iblis?? http://t.co/YeXAWvC

Kaget! itu reaksi pertama setelah baca. Bagaimana bisa saya tidak menyadari hal itu sementara sebelumnya saya memang telah membaca dan tahu tentang lambang-lambang Yahudi & Zionisme.

Merasa kecolongan, itu pasti! Kenapa baru nyadar setelah baca postingan itu?

Pertanyaan terbesar yang muncul adalah, apakah benar pemilik SMEnt adalah seorang penganut Freemason? Lalu bagaimana dengan anak buah mereka yang tak lain para karyawan dan juga artis-artisnya?

Saya tidak bisa menjudge ataupun berpendapat terkait hal itu karena saya pun belum mendapatkan bukti yang jelas.

Tapi, coba perhatikan artikel yang di muat di asianfansclubwordpress.com tentang

Arti makna kata ‘Lucifer’ di album SHINee !!

dan

{NEWS} arti kata Lucifer dalam 2nd Album SHINee

Yang belum tahu apa itu Freemason, bisa dibaca di Wikipedia, klik disini

Mungkin akhir-akhir ini kita sudah tidak asing lagi dengan kata Freemasonry. Secara hakikat, Freemasonry atau Al-Masuniyyah (dalam bahasa Arab) adalah sebuah organisasi Yahudi Internasional bawah tanah. Organisasi ini sulit dilacak karena strukturnya sangat rahasia, teratur, dan rapi. Tujuan gerakan Freemasonry secara umum adalah:Menghapus semua agama, menghapus sistem keluarga, mengkucarkacirkan sistem politik dunia, selalu bekerja untuk menghancurkan kesejahteraan manusia dan merusak kehidupan politik, ekonomi, dan sosial negara-negara non-Yahudi atau Goyim (sebutan dari bangsa lain di luar Yahudi).

Tujuan akhir dari gerakan Freemason adalah mengembalikan bangunan Haikal Sulaiman yang terletak di Masjid Al-Aqsha, di kota Al-Quds (Yerussalem), mengibarkan bendera Israel, serta mendirikan pemerintahan Zionis Internasional, seperti yang diterapkan dalam Protokol para cendekiawan Zionis.

Serem ga siih?… u,u

Agama Yahudi ini berkaitan erat dengan dajjal. Dan dajjal juga berkaitan erat dengan dewa Amun Ra atau dewa Matahari. Jadi, dajjal ini juga sangat berkaitan erat dengan mata satu. Dewa Amun Ra ini adalah Tuhan yang dulu disembah oleh raja Fir’aun dan pengikutnya. Simbol dari dajjal ini nga cuma‘Mata Satu’ atau ‘Eye God’, tapi ada beberapa. Salah satunya adalah piramida, motif papan catur, apel, pentagram juga dan simbol sejenisnya. Dewa Amun Ra akan melihat dengan‘Mata Satu’ yaitu mata kirinya, sedangkan mata kanannya itu buta. Kita tahu toh kalau Tuhan kita tidak melihat dengan‘Mata Satu’? Ya kan?

Ada bukti lain yang bisa saya sebutkan selain contoh di atas. Udah pernah liat MV Perfection‘kan? Perhatikan bagian atap di atas sebuah ruangan yang bercahaya kuning itu. Perhatikan baik-baik. Di sana kalian bisa melihat simbol ‘Mata Satu.’ MV B2st berjudul Shock juga ada.

Saya tidak tahu apakah ini cuma kebetulan atau memang disengaja? Hanya mereka dan Tuhan yang tahu.

Mulailah terjadi pergolakan dalam hati, apa yang harus saya lakukan? Saya tidak ingin menjadi bagian dari mereka. Tapi, untuk meninggalkan K-pop secara keseluruhan, saya rasa itu cukup berat. meskipun saya ngefans pada mereka sejak 2009.

Tadi pagi juga, saya membuka diskusi di sebuah grup dan mulai bermunculah berbagai pendapat.

 Intinya tinggal pada keyakinan kita masing-masing gimana… Bisa terpengaruh sama lambang-lambang yang mau disampaikan mereka ga? Kalau kita berpikiran ke sana terus, secara otomatis otak kita langsung berpikir ‘Ih Freemason, etc’ lama-lama kita sendiri hafal loh.. Kita ngatain, tapi kita paham. Kita hindari tapi otak kita sudah nangkap semua pesan yang disampaikan para zionis itu. Masalahnya kan lambang-lambang itu sengaja disebar dimedia biar ‘lekat’ di otak kita.

Bisa jadi yaa artikel-artikel info tentang illuminati dan lain-lain sengaja disebar zionis biar kita tahu pesan mereka sampe. Makanya mereka terang-terangan ga nutupin. Coba kalo ga da info tentang pemuja iblis, kita kan ga bakal tahu yaa..

Menyukai K-pop seperlunya aja, buat lucu-lucuan, buat kenal sama dunia lain, buat nyari dan nambah temen yang dari mereka kita bisa banyak belajar, buat nambah koneksi/jaringan kita. Ambil postif, buang yang negatif, dan bijaksana dalam menyikapi, terlalu suka dan terlalu benci itu juga nggak baik. Yang sedang-sedang aja. Kalo aku translate di google translate idola itu berhala. Apa iya kita suka berhala? Kalo aku sih K-pop masih akan kalah kalau kebentur sama uang. Coz bagiku, ga masuk akal kalau aku harus ngeluarin kocek besar buat K-pop yang mereka pun nggak kenal aku. Kalo kata beberapa sahabatku, “Sengefans-ngefansnya sama beginian, masih pikir-pikir ulang buat urusan duit”. Tapi itu balik lagi ke pribadi masing-masing. Mau menyikapinya seperti apa?

Jadi, kesimpulan yang bisa saya ambil dari hasil diskusi dengan beberapa orang tadi adalah selama tidak mengikuti ajaran mereka, selama tidak terpengaruh dengan cara berpikir mereka, selama tetap berpegang teguh pada aqidah islam, tidak menjadi masalah jika masih ingin menyukai K-pop.

Intinya, boleh-boleh aja ikutan trend global ini, menyukai musik korea bukan sebuah dosa… tapi bagaimana kontrol diri untuk lebih concern kepada isi lagunya, cari artinya, siapa tau isinya mengandung jargon zionis, kita tidak akan tahu….

Dan sebagai penutup, saya kasih kutipan ayat dari Al-Qur’an

“Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). (An-Nisa’: 89).

“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.” (Al-Baqarah: 120).

Wach ngeri ya…jangan sampai dech kita ikut ajaran itu seperti yang diajarkan Dajjal. dan makasich buat Eonni yang udah ngepost ini dan aku hanya ingin menyebar luaskan ini untuk teman se umatku.

kalau begitu apa pendapat kalian tentang hal ini ???

^^Orange Pumpkin Girl^^

-Dina Amalia-

reshared : @s8k3



Pada 20 November, Super Junior rocke Stadium Olympic Park di Seoul dengan sebuah konser spektakuler untu  ‘Super Show 4‘, tur dunia terbaru mereka.

Mereka menggelar dua acara pada 19 dan 20 November, yang menarik 20.000 orang. Fans terbang dari seluruh dunia untuk mendapatkan acara di Seoul, dengan beberapa dari Perancis, Inggris dan Amerika.

Super Junior memulai acara dengan ”Superman“, dimana lirik2 (“Our scale is the best”) merefleksikan ambisi  Super Show 4 untuk menunjukkan pada dunia kalau Super Junior lebih daripada idola. Produksi dan panggung diatur dan memastikan kalau “skala” mereka benar2 yang terbaik  — Super Junior perform di panggung besar sepanjang 20 meter yang bergerak, sebagai tambahan memanfaatkan visual yang berwarna warni, laser2 dan cranes untuk meningkatkan faktor “wow” mereka.

Salah satu aspek yang paling mengesankan dari konser ini secara keseluruhan adalah perkembangan musikal para member. Fans dapat melihat sebuah  plethora dari panggung2 individual dengan tiap member yang menunjukkan talenta2 unik mereka. Contohnya,  Leeteuk memukau dengan saxophone lembutnya mengcover  “She” dari soundtrack ‘Notting Hill‘ , sedangkan Super Junior-M‘s Henry membawakan spesial tamu  Amber f(x) untuk perform   Justin Bieber‘s “Baby“.

Konser berakhir selama lebih dari 4 jam dan memasukkan lagu2 dari album kelima mereka “Mr. Simple“,  dan juga favorit fans “Sorry Sorry“, “Don’t Don“, and “U“. Dalam sesi MC terakhir mereka, Super Junior berterima kasih pada semua orang yang datang, Leeteuk mengekspresikan kalau ini sebuah pengalaman spesial untuknya karena dia akan bergabung dalam kemiliteran tahun depan.

Source + Image: Sports Chosun via Nate 

credit: Allkpop | Indo Trans; Yeppopo

Reshared by : elisafemm @ sujufemm



Super Junior akhirnya menggelar tur dunia mereka, Super Show 4, dan dimulai di Seoul yang digelar pada 19-20 November 2011. Dalam konser hari pertama itu, jutaan ELF di dunia seakan memusatkan perhatian mereka sehingga topik #SS4SEoul beserta seluruh tracklist masuk ke dalam TTWW Twitter.

Konser akbar itu sendiri, dipenuhi oleh seluruh ELF dan berhasil membuat sebuah lautan Sapphire Blue (warna khas ELF) raksasa memenuhi Seoul Olympic Stadium dengan kepasitas puluhan ribu penonton. Sebuah pemandangan yang sangat menakjubkan sekaligus mengerikan, melihat betapa luar biasanya antusias ELF yang tidak hanya datang dari Korea Selatan tersebut.

Konser SS4 di Seoul itu di hadiri seluruh anggota Super Junior, kecuali Heechul dan Kang In yang melakukan Wajib militer, Kibum yang absen karena kesibukan syutingnya, serta Hangeng yang sudah keluar dari agensi SM Entertainment. Namun, dua anggota Super Junior M asal Cina, Henry dan Zhoumi ikut dalam konser yang begitu spektakuler itu.

40 lagu total dinyanyikan dalam konser yang berdurasi sekitar 3 jam tersebut, termasuk beberapa VCR dengan tema berbeda seperti ‘di bawah air, di New York, Sekolah, Bertelanjang dada dan Dramatis’.

Beberapa anggota Super Junior juga tampil solo seperti Henry duet bersama Amber f(x) menyanyikan ‘Baby Baby‘, Eunhyuk dengan solo dan tarian rap-nya, Sungmin, Kyuhyun dengan ‘Isn’t She Lovely‘, Leeteuk dengan ‘She‘, Yesung dengan ‘Kiss Me Darling‘, serta penampilan luar biasa dari Ryeowook dengan sexy dancer melantunkan ‘Moves like Jagger‘.

Teriakan ELF dan sambutan yang sangat antusias sepertinya masih membuktikan bahwa Super Junior adalah boyband pemimpin Korean Wave sekaligus boyband terbesar yang pernah ada di industri musik Korea Selatan. Meski tanpa promosi besar-besaran, Super Junior tetap menunjukkan posisi mereka tempat teratas.

Super Show 4 sendiri akan digelar tidak hanya di Asia, namun akan menembus Eropa dan Amerika. Dimana tujuan mereka selanjutnya adalah di Jepang yang akan digelar pada Desember mendatang.

Berharap saja Indonesia bisa tiba-tiba dihadiri oleh Super Junior ^^

Source : kapanlagi.com
posted by : Suyika@wordpress.com
Reshared by : elisafemm @ sujufemm


Musik video Super Junior, Mr. Simple dari album ke-5 mereka, telah mendapatkan penghargaan dari Youtube K-pop Music Award sebagai video Kpop yang paling banyak di tonton pada tahun ini. Leeteuk sebagai perwakilan Super Junior dan leader Super Junior menerima penghargaan hari ini di Kangnam.

Super Junior Leeteuk menyatakan, “Penghargaan ini sangat lebih berharga karena mungkin penggemar di seluruh dunia adalah orang-orang yang membuat penghargaan ini ada. Kami akan terus menyebar budaya Korea di seluruh dunia… Aku juga ikut menonton musik video kami sebanyak 10 kali. Setiap kali kami akan pergi konser di luar negeri, video penampilan kami telah diupload  ke YouTube langsung. Melihat ini, Aku merasakan kekuatan media telah menjadi begitu kuat.

Super Junior menerima 1 tempat dengan 26,9 juta viewers untuk “Mr. Simple

Source + Photo: Osen via Nate 
Via: dkpopnews.net


Angka 13 suatu angka yang mendominasi bagi Super Junior dan merupakan Hitungan Ala Super Junior.. yang hasilnya mesti berakhir pada angka satu ini yaitu 13… langsung aja kita cek…chek this out !!!

Mau tahu asal mulanya SUJU “only Suju13 ? “Mengapa banyak orang  yang mengatakan penampilan terbaik mereka baru muncul bila sedang ber-13 ? Ada yang juga bilang, di dunia mana ada yang namanya kebetulan ! Tapi menurut kalian kalo yang ini bisakah kalian mengangap sebuah kebetulan ? Tapi semoga saja alasan beliau menambah Kyuhyun *chukkae*…
Jika diurutkan dari tahun lalu bulan dan juga tanggal kelahiran mereka… maka akan terjadi sebagai berikut:

Teukie: 1983.07.01

Heechul: 1983.07.10

Hankyung: 1984.02.09

Yesung: 1984.08.24

Kangin: 1985.01.17

Shindong: 1985.09.28

Sungmin: 1986.01.01

Eunhyuk: 1986.04.04

Donghae: 1986.10.15

Siwon: 1987.02.10

Ryeowook: 1987.06.21

Kibum: 1987.08.21

Kyuhyun: 1988.02.03

Lihatlah TAHUN kelahiran mereka lalu ditambahkan 2 digit angka yang terakhir/ *hanya orang pintar yang mengetahui..*

Teukie: 83…. 8+3=11 ….1+1=2

Heechul: 83 ….8+3=11…. 1+1=2

HanKyung: 84…. 8+4=12 ….1+2=3

Yesung: 84…. 8+4=12 ….1+2=3

Kangin: 85…. 8+5=13….1+3=4

Shindong: 85…. 8+5=13…. 1+3=4

Sungmin: 86…. 8+6=14 ….1+4=5

Eunhyuk: 86…. 8+6=14 ….1+4=5

Donghae: 86…. 8+6=14…. 1+4=5

Siwon: 87…. 8+7=15…. 1+5=6

Ryeowook: 87…. 8+7=15 ….1+5=6

Kibum: 87 ….8+7=15 ….1+5=6

Kyuhyun: 88 ….8+8=16 ….1+6=7

Lalu  hitunglah jumlah seluruh hasil yang telah didapat

2+2+3+3+4+4+5+5+5+6+6+6+7=58

5+8=13

Nah coba hitung BULAN kelahirannya :

Teukie: 07…. 0+7=7

Heechul: 07 ….0+7=7

Hankyung: 02…. 0+2=2

Yesung: 08…. 0+8=8

Kangin: 01… 0+1=1

Shindong: 09 ….0+9=9

Sungmin: 01…. 0+1=1

Eunhyuk: 04…. 0+4=4

Donghae: 10 ….1+0=1

Siwon: 02…. 0+2=2

Ryeowook:06…. 0+6=6

Kibum:08…. 0+8=8

Kyuhyun:02…. 0+2=2

Lalu hasil yang tadi dijumlah:

7+7+2+8+1+9+1+4+1+2+6+8+2=58

5+8=13

Terakhir, coba kalian jumlah bulan – bulan diluar bulan kelahiran mereka

March (3) May (5) Nov (11) Dec (12)

0+3=3

0+5=5

1+1=2

1+2=3

3+5+2+3=13

Suju itu terdiri dari rumus angka 13…^^

Sekarang lihat dari huruf alphabet ( A=1, B=2 dan seterusnya sampai Z=28… )

S.U.P.E.R.J.U.N.I.O.R

S=19,U=21,P=16,E=5,R=18,J=10,U=21,N=14,I=9,O=15,R=18

Jumlahkan=1+9=10,U=2+1=3,P =1+6=7,E =5,R =1+8=9,J=1+0=1,U=2+1=3,N=1+4=5,I=9,O=1+5=6,

R=1+8=9

Dan hasil akhirnya adalah 10+3+7+5+9+1+3+5+9+6+9=67

6+7=13

*Crazy* uupz ditimpuk member SUJU. Wach..bener-bener amazing semua berakhir dengan angka 13….??? Memang bener angka 13 tuch cocok banget buat SUJU…

Aku sangat bangga jadi ELF. Ow..iya kalau yang ini mungkin kebetulan..aku itu juga suka banget angka 13 dan lahir pada tgl 13 sebelum aku fans sama SUJU pun aku dach suka duluan.

dan lebih seneng lagi karna biased aku di SUJU dan SNSD tgl lahir mereka Berakhir pada angka 13….bener – bener Daebakkk……..!!!

 



{Desember 5, 2011}   My Prince is Vampire

Annyeong chingu…

Mian..ya !!! soalnya fanfict nya jelek…pertama nge post fanfict.

Title : My Prince is Vampire

Rating : Oneshot

Author : Maya

Main Cast :

  • Choi Sooyoung
  • Cho Kyuhyun

Other Cast :

  • Choi Siwon
  • Choi Minho
  • Lee Hyukjae
  • Lee Jinki

–          Author  pov –

Suju`Vampire  kerajaan vampire itu kini telah terpecah menjadi dua  bagian yaitu Cho`s Vampire dan Lee`s  Vampire. Mereka terpecah lantaran selalu bermusuhan, Cho`s vampire terkenal mempunyai hati yang baik yang terdiri dari Cho Kyuhyun, choi siwon, dan choi minho sedangkan Lee` s vampire terdiri dari Lee hyukjae, lee donghae, serta Lee jin ki yang sangat terkenal  sebagai vampire yg slalu ditakuti.

Akhirnya waktu malam pun telah datang  dan kini saatnya para vampire untuk mencari  mangsa…karna sinar matahari membuat mereka harus  bersemayam cukup lama pada siang hari. Cho`s vampire dan Lee`s vampire pun berpencar untuk mendapatkan mangsa lebih banyak dan tentunya untuk menambah kekuatan mereka harus mencari seorang yeoja yang memiliki keturunan sedikit ruh vampire untuk dijadikan seorang permaisuri  dari manusia.

–          Kyuhyun pov –

Sebetulnya aku sudah mendapatkan seorang yeoja yang di cari oleh para vampire namun mengapa aku tak punya  sedikitpun keberanian untuk membunuhnya bahkan mendekatinya pun aku tak berani. Tapi aku harus lebih cepat mendapatkannya sebelum dia dimangsa oleh Lee`s vampire terlebih dahulu. Apakah aku mencintainya  ??? lebih baik aku mengawasinya dari kejauhan untuk mengetahui keadaannya baik-baik saja.  Ohh tidak…mengapa Eunhyuk sudah menemukannya ??? aku harus cepat kesana untuk menyelamatkannya.

–          Eunhyuk pov –

Wah …akhirnya aku menemukan yeoja yang selama ini dicari oleh para vampire . aku harus mendapatkannya malam ini juga sebelum Cho`s vampire mendapatkannya lebih dulu. Mataku tak bisa berpaling dari tubuh indahnya..dia sangat cantik dan terlihat sexy ,,,memakai mini dress yang memperlihatkan paha indahnya dan pastinya angin malam menerpa rambut panjangnya yang terurai bebas memperlihatkan lehernya yang indah dan saat ku lihat lehernya aroma ruh nya pun semakin membuatku ingin menghisap darah segar yang mengalir segar dari tubuhnya.  Tapi aku belum bisa menculiknya saat ini karna dia sedang melakukan sebuah pemotretan tapi aku akan mengikutinya sampai dia benar-benar dalam keadaan sendiri.

–          Sooyoung pov –

akhirnya sudah selesai ,,, tubuhku sangat capek. Ya aku adalah Choi Sooyoung seorang model  dan aku tinggal seorang diri di apartement…maklum lah aku sudah ditinggalkan eomma dan appa sejak ber umur 15 th karena sebuah kecelakaan maut merampas nyawa mereka. Jadi aku lebih nyaman untuk tinggal di apartement daripada beli rumah namun tak ada orang yang mengisinya.

Flashback.

“Setelah selesai pemotretan aku segera bergegas untuk pulang karna tubuhku sangat capek.” Sesampainya aku di apartement aku memasukkan kode dan pintu pun terbuka. Aku tidak langsung mandi..tp aku merebahkan tubuhku ini pada kasur empuk berukuran King size tanpa melepaskan High heels yang terpasang indah di kaki ku yang indah ini. Saat mata ku mulai hanyut…aku mendangar suara…

….Braakkk….

–          Eunhyuk pov –

Kulihat dia sedang terbaring dikasur miliknya. Namun dia langsung bangkit saat dia kaget melihat ku. Aku berjalan ke arahnya dengan hati-hati…refleks dia pun mundur dan terus mundur sampai akhirnya dia terhalang oleh tembok.

“Siapa  kau,,,mengapa kau mendatangiku ? tanyanya padaku dengan penuh rasa ketakutan

“ Kau tak perlu tahu siapa aku yeoja sexy ! jawabku saat tangan ku sudah membelai pipinya yang lembut dan tangan ku yang kanan mengibaskan rambut panjangnya dan taringku pun mulai keluar melihat keindahan leher jenjangnya dan itu membuat dia semakin ketakutan. Sebelum kuhisap darahnya dan membuatnya mati  untuk menjadi permaisuri ku di alam vampire.

“Kucium bibirnya… dia meronta-ronta menyuruhku untuk melepaskan ciuman yang dalam ini. Dan saat ku mulai mengarahkan taringku ke lehernya…seorang vampire dari keluarga Cho datang menghancurkan semuanya.

–          Sooyoung pov –

“Saat ku … sudah tak ada kekuatan lagi untuk meronta dan aku tak tau mahkluk apa yang sedang mencengkramku ini aku hanya bisa pasrah. Dan memejamkan mata ku saat taringnya mengarahkan pada leherku. Namun aku langsung membuka mata ku saat aku terlepas dari cengkramannya,,,ku lihat ada seorang namja wajahnya seperti seorang pangeran, pakaiannya pun sama dengan yang mahkluk itu kenakan namun bedanya dia tak punya taring dan wajahnya pun tidak menyeramkan seperti mahkluk itu. Namun sayangnya mahkluk itu lebih kuat sehingga namja itu kesakitan…tidak sampai itu saja ku lihat ada 4 namja lg yang datang ada yang dua ikut sama mahkluk aneh itu dan yang duanya lagi ikut dengan namja yang telah menyelamatkanku.  akhirnya pun namja berwajah seperti pangeran itu pun yang menang dan mahkluk aneh itu pergi bersama …entah siapa sambil mengancam namja yang menyelamatkanku.

–          Kyuhyun pov –

“Kau tak apa-apa Noona ??? tanyaku padanya sambil membantunya berdiri.

“Ahh..Ne Gwenchana. Jawabnya dengan senyum yang indah. Saat aku membantunya hyungku dan dongsaengku berpamitan padaku.

Kyu…kami pergi dulu dan jangan sampai kau lupa melakukan kewajibanmu !!! Siwon hyung memberikan peringatan padaku untuk bisa mendapatkan yeoja ini.

Ahh…Ne Hyung.

–          Sooyoung pov  –

“Gomaw0…kau telah menolongku, aku tak tau jika kau tak datang menyelamatkanku.

“Gwenchana…yang penting kau baik-baik saja. Jawabnya padaku.”

“O..iya namamu siapa Noona ? tanyanya padaku.”

“Oh namaku Choi sooyoung…kau bisa panggil aku Sooyoung !!! “

“Nama yang cantik seperti orangnya…pujiannya berhasil membuat pipi lembutku merah dibuatnya.

“Kalau kau ..siapa namamu ??? “.

“Namaku Kyuhyun…Cho Kyuhyun .”

 Kita pun terus berbicara cukup lama sehingga membuat kita semakin dekat satu sama lain.  Sampai akhirnya dia pun berpamitan ku untuk pergi.

“Sooyoung aku pergi dulu, besok malam aku akan menemuimu lagi. Pamitnya padaku dan mulai menjauh dariku sampai aku sudah tak bisa melihat punggungnya lagi.

“Ah Ne… jawabku sambil memberikan senyuman padanya.

—————-

Semakin hari hubungan Sooyoung dan Kyuhyun sangat dekat. Suatu malam Kyuhyun pun memberanikan dirinya untuk menyatakan cinta pada sooyoung.

–          Kyuhyun pov –

“Soo…aku ingin mengatakan sesuatu padamu “.

“Eemm…katakan saja Kyu !!!”…jawabnya tapi sebelum aku mulai mengatakannya Sooyoung bertanya padaku. “Kyu…mengapa tiap kali kau menemuiku hanya pada waktu malam hari ???

Pertanyaannya ..cukup membuatku kaget. “Mianhae…Soo aku sibuk”.

“Gwenchana Kyu…kau tadi mau bilang apa ?”.

“Soo young… Saranghaeyo!!!”…Sooyoung  yang kaget mendengar perkataanku…pipinya  memerah karna malu. Apakah Sooyoung juga akan membalas cintaku ???. batinku.

“Nado…Saranghaeyo Kyuhyun ssi”. Balas Sooyoung berhasil membuatku melonjak bahagia.

Dan sepasang kekasih ini semakin hari  semakin romantis dan rasa  kyuhyun untuk membunuh yeoja yang seharusnya dia bunuh itu telah berubah menjadi  sebuah rasa kasih sayang untuk melindungi kekasihnya yang sangat ia cintai itu.

–          Eunhyuk pov –

Baiklah meskipun kemarin aku gagal mendapat Sooyoung kali ini aku pasti akan mendapatkannya. Kyuhyun tak mempunyai ramuan seperti yang kupunya untuk  bisa keluar pada siang hari maka dari itu aku akan mendapatkan Sooyoung Siang ini juga karna kyuhyun tak mungkin bisa melindunginya.  Ku lihat Sooyoung baru saja masuk ke apartementnya maka aku bergegas menyusulnya. Ku ketok pintunya…dan dia pun membukakannya untukku.

“Kau… ??? tanyanya kaget dan berusaha untuk menutup pintu itu. Namun sayang kekuatan ku lebih besar untuk mengalahkannya.

“Hai …Noona Sooyoung ??? Dia yang ketakutan hanya menangis sambil memanggil –manggil nama Kyuhyun.  Silahkan kau panggil trus nama kekasihmu itu karna dia tak mungkin bisa menyelamatkanmu kali ini.

“Waeyo…kenapa tak bisa ??? tanyanya padaku berhasil membuatku tertawa. Apakah kau tak tau kalau Kyuhyun itu sama seperti seorang vampire ??? Sooyoung pun hanya tercengang mendengar apa yang ku bilang.

“Tak …mungkin…itu semua tidak mungkin “!

“sudahlah diam,,,aku tak ingin kali ini bertele-tele.!!! Saat taringku  hanya berjarak 1 cm dari lehernya lagi –lagi Kyuhyun menggagalkan semua rencanaku. Kami pun bertarung cukup hebat dan ramuan yang ada ditubuhku sudah mulai sirna..akhirnya aku pergi dan Kyuhyun tergeletak tak berdaya karna telah memaksakan dirinya untuk keluar pada Siang hari tanpa ramuan.

_ Kyuhyun Pov –

“Sooyoung…kau tak  apa-apa ??? maafkan aku tak pernah jujur pada mu kalau aku ini seorang vampire !!!

“Gwenchana …Kyu. Aku seharusnya yang meminta maaf karna telah membuatmu seperti ini !!! aku masih bisa merasakan tangan halus Sooyoung mengangkat kepalaku ditaruh di pangkuannya.  Butiran air matanya menetes pada wajahku dan tak henti-hentinya dia menangis.

“Soo..apakah kau masih mau menjadi yeojachinguku sementara kau sudah mengetahui aku ini seorang Vampire ???

“Tentu saja, Kyu” jawabnya sambil memelukku.

“Kyuhyun …bertahanlah apa yang membuatmu bisa bertahan ???

“Sudahlah Soo… aku tak mungkin bisa bertahan dan satu-satunya cara itu hanyalah dengan menghisap darahmu karena kau mempunyai keturunan ruh vampire dan kau akan mati jika ku lakukan itu dan kau akan menjadi vampire. namun jika kau mati kau akan menjadi permaisuriku di alam vampire karena semua itu telah menjadi ketentuan. Jelasku dengan suara yang lirih pada sooyoung.

“Kalau begitu hisap darahku…”

“itu semua tidak mungkin Soo…aku mencintaimu aku ingin kau tetap hidup “.

“Tapi aku ingin kau selamat Kyu..dan aku ingin selalu bersamamu, Cepat lakukan Kyu…Cepat !!! pintanya sambil mengarahkan leher jenjangnya pada mulutku. Akhirnya pun kuputuskan untuk menghisap darah Sooyoung.

“Mianhae Soo…Ucapku sambil menancapkan taring tajamku ke lehernya.

“Ahkhhhhaaah……”teriaknya. Ku lihat dia menjerit  kesakitan sambil tangannya memegang erat pundakku. Tubuhnya pun mulai lemah dan ambruk. Ku tangkap tubuhnya dan ku baringkan secara perlahan. Ruhnya telah keluar dari raganya kini Sooyoung telah menjadi seorang vampire sama sepertiku.

– Sooyoung pov –

aku kini adalah seorang vampire dan menjadi anggota baru untuk Cho`s Vampire menjalani hidup bahagia bersama pendamping seorang vampire   Cho Kyuhyun adalah My Prince.

___The End___

Fanfict ini bener-bener hasil tulisanku.

moga kalian suka…jangan lupa coment dan like fanfictku ya !!!

annyeong



 

Seneeng Buangeeeeeeeeeet,,,dapet moment ini soalnya Kyuhyun Oppa cemburu tuch ma Eunhyuk Oppa lantaran Eunhyuk lindungi Sooyoung sampai Jas nya dilepas trus Kyuhyun ikut-ikutan dengan kursi yang dia pakai,,hahay. “KyuYoung” jadian aja dech,,, ihklas lilahi taala…hahay..

 

Kalau di fancam ini aku dach lihat secara jelas di TV dan Video kalau Kyuhyun Oppa tuch yang ngebet pengen bertepuk tangan dengan Sooyoung…bahkan di Moment ini Sooyoung gak sadar kalau Kyuhyun akan High Five,,,dan pas lihat ini Kyuhyun tuch senyumnya malu-malu…hehehe

 

 

Kalau di moment ini kasihan banget dech Kyuhyun oppa senyum pada Sooyoung tp sepertinya bukan Kyuhyun dech yg dimaksud melainkan bercanda dengan Seohyun klu bukan Donghae Oppa….Dicuekin dech Kyuhyun oppa.

 

 

ini KyuYoung lagi kontak mata dech,,, hahahay

 



{Desember 1, 2011}   KyuYoung Moment part 4

 

 

 



{Desember 1, 2011}   KyuYoung Moment part 3

 

 

 



{Desember 1, 2011}   KyuYoung Moment part 2

 

Disini ketahuan banget kalau Kyuhyun lg perhatiin Sooyoung saat perfomance Kissing You dari samping panggung.

 

Kyuhyun disini ngajak bernyanyi bersama dan ngasih tau caranya pd Sooyoung

 

 

Kalau yang ini sungguh lucu Kyuhyun bantuin Sooyoung untuk balas dendam pada Shindong

 

 

 



et cetera
Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.